cara membuat logo dengan photoshop hipster logo


Cara membuat Logo dengan photoshop hipster sederhana

seiringnya berjalannya waktu, banyak orang yang membuat logo-logo sederhana seperti halnya hipster ini
tidak sedikit orang menyukai logo-logo ini untuk di simpan sebagai foto di medsos seperi halnya instagram, path dll
banyak logo yang begitu kreatif sederhana tapi enak dilihat tentunya, tentu saya pun menyukai, terkadang saya membuat dengan kata-kata sederhana untuk saya pajang sendiri wallpaper gadget.
langsung aja disimak tutorialnya...

cara membuat logo hipster sederhana

1. kita siapkan background apa saja yang menurut anda dirasa pas, saya menggunakan background yang saya foto sendiri secara acak

2. buka gambar yang sudah disiapkan atau CTRL+O

3. kemudian tekan polygon tool pada toolsbox, setelah itu seting seperti gambar dibawah ini



4. buatlah shape polygon tool sesuai dngan ukuran background,
    setelah shape disesuaikan, klik T pada toolsbox dan buat kata yang anda inginkan

5. disini saya membuat tulisan yang disamarkan sedikit, agar terlihat elegan, klik pada layer lalu tinggal atur FILL ..sesuaikan seperti yang anda inginkan


6. anda bisa menggunakan custom shape tools bila anda ingin untuk membuat varian yang berbeda



7. klik polygon tool di bar layer, lalu gunakan polygonal lasso klik P pada keyboard, atur yang ingin anda hapus pada polygonal tool sesuai selera



itulah tutorial photoshop hipster sederhana yang saya buat,
saya tidak ahli dalam bidang ini, namun saya mencoba belajar agar bisa saya share untuk kawan-kawan yang mulai belajar photoshop juga.

semoga membantu


baca juga cara membuat daftar isi dalam bentuk scrollbox









Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "cara membuat logo dengan photoshop hipster logo"